Minggu, 09 Februari 2020

Tales Of Demons and Gods 488

Chapter 488 : Kebangkitan


"Siapa kamu?" Patriark Scarlet Python bergetar. Dia tidak pernah berharap sekelompok ahli manusia di Ranah Dao of Dragon tiba-tiba muncul di Dunia Kecil.

Dunia Kecil hanya satu bagian kecil dari tiga ribu alam yang lebih rendah. Tidak ada ahli terkuat di dunia ini mencapai Alam Heavenly Star. Selain mengirim beberapa murid ke Dunia Kecil setiap tahun, Enam Sekte surgawi jarang memperhatikannya.

Mengapa mereka mengirim sekelompok ahli seperti itu?

"Posisi apa yang Anda miliki dalam Sekte Dewa Iblis?" Nie Li bertanya kepada Patriarch Scarlet Python.

"Yang Mahakuasa, aku hanya seorang penjaga. Sekte Dewa Iblis mengirimku untuk menonton Dunia Kecil. Aku biasanya tidak ditempatkan di Dunia Kecil. Hanya ketika segel ke Dunia Kecil tiba-tiba terbuka, aku datang ke sini. yang Mahakuasa, tolong maafkan kesalahan saya, "Patriarch Scarlet Python berkata dengan takut-takut, takut bahwa setiap kesalahan verbal yang dia lakukan akan mengakibatkan Nie Li melenyapkannya.

"Seorang penjaga gerbang belaka berani menjadi begitu sombong di Dunia Kecil kita?" Lu Piao mendengus. Meskipun komentarnya tidak keras, itu seperti petir yang melanda hati Patriark Scarlet Python, menyebabkan dia batuk darah.

Para ahli di Ranah Dao of Dragon benar-benar keberadaan yang tak terkalahkan.

Nie Li mendengus saat niat kuat menyelimuti Patriarch Scarlet Python.

"Yang Mahakuasa, tolong selamatkan hidupku … Tolong ampuni aku!" Patriarch Scarlet Python meratap.

"Aku tidak akan membunuhmu hari ini, tetapi kamu mengepung klan saya dengan binatang iblis. Tidak ada penghapusan!" Kata Nie Li dengan suara yang dalam. "Selanjutnya, aku akan mengekstrak ingatan jiwa primordialmu dari tubuhmu."

"Ah!" Patriark Scarlet Python meratap. Dia melihat gumpalan jiwa purba ditarik keluar dari tubuhnya saat mereka diserap oleh tubuh Nie Li.

"Nie Li, apa yang terkandung dalam ingatan jiwanya yang purba?" Du Ze tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan rasa ingin tahu.

Xiao Ning'er, Ye Ziyun, dan yang lainnya juga memandang Nie Li. Mereka belum pernah mendengar ingatan jiwa primordial.

"Kita semua memiliki ingatan yang disimpan dalam jiwa primordial kita. Setelah ingatan dari itu diekstraksi, kita akan melupakan semua yang telah terjadi di masa lalu! Selanjutnya, saya bisa tahu semua yang diketahui," "Nie Li menjelaskan. "Pada saat yang sama, aku bisa mengambil bentuknya, mencegah Sekte Dewa Iblis mengidentifikasi saya."

"Aku mengerti. Jadi ini adalah efek dari ekstraksi ingatan jiwa purba. Lalu, bukankah kita bisa mengetahui segalanya tentang Sekte Dewa Iblis jika kita menangkap salah satu ahlinya?" Lu Piao bertanya dengan kejutan yang menyenangkan.

"Jika Anda ingin mengekstraksi ingatan jiwa primordial seseorang, Anda harus setidaknya tiga tingkat lebih kuat dari mereka," kata Nie Li. "Antek biasa seperti Patriark Scarlet Python tidak akan mengetahui terlalu banyak informasi yang berguna."

"Aku mengerti, Nie Li, apakah kamu berencana untuk mengubahnya menjadi dia dan menyusup ke Sekte Dewa Iblis?"

"Ya." Nie Li mengangguk dan berkata, "Aku ingin memasuki Sekte Dewa Iblis sehingga aku bisa mendapatkan informasi yang aku inginkan."
"Tapi terlalu berbahaya untuk menyusup ke Sekte Dewa Iblis," Xiao Ning'er berkata dengan cemas, 
"Bagaimana jika kau ditemukan?"

"Itu benar. Ada banyak ahli dalam Sekte Dewa Iblis, dan beberapa dari mereka mungkin tahu Patriark Scarlet Python …" Kata Ye Ziyun cemas.

"Tidak apa-apa. Aku punya ingatannya, dan auraku akan sama dengan auranya. Aku rasa bahkan orang tuanya tidak bisa mengatakannya. Tidak ada yang akan bisa melihat menembusku," kata Nie Li dengan senyum percaya diri. .

"Nie Li, apa menurutmu Patriark Scarlet Python punya istri? Dia bahkan mungkin punya sekelompok iblis wanita di rumah. Jika kau harus berurusan dengan mereka semua, tidakkah kau akan mati karena kelelahan? " Lu Piao tidak bisa membantu tetapi menyindir.

"Lu Piao, apa yang ada di pikiranmu?" Xiao Xue mengetuknya dengan keras.

"Aku tidak! Aku hanya khawatir Nie Li akan dalam bahaya!" Lu Piao berkata dengan senyum sedih.

"Huh." Xiao Xue mendengus.

Nie Li tidak bisa menahan senyum. "Jangan khawatir, semuanya. Jika aku dikenali, aku punya banyak cara untuk melarikan diri. Tidak peduli apa, itu tidak akan menjadi masalah untuk melarikan diri."

"Saya percaya tidak ada yang bisa menghentikan Nie Li begitu pikirannya memutuskan untuk pergi," kata Lu Piao segera.

Xiao Ning'er dan Ye Ziyun merasa lega setelah beberapa pemikiran.

"Selanjutnya, aku punya beberapa hal untuk diselesaikan." Nie Li tersenyum misterius. Dia menatap Ye Ziyun dengan kelembutan di matanya. "Aku akhirnya bisa melakukan apa yang aku janjikan padamu."

Tubuh Ye Ziyun bergetar saat dia menatapnya, matanya dipenuhi air mata.

"Aku akan menghabiskan beberapa hari di sini untuk menghidupkan kembali ayah mertuaku. Duan Jian, kamu bisa mengurus masalahmu selama periode waktu ini."

Duan Jian sedikit terkejut ketika kilatan dingin melintas di matanya. Dia kemudian berbalik untuk melihat Nie Li dan berbicara dengan suara tercekat. "Terima kasih telah memberi saya kesempatan ini untuk membalas orang tua saya, Tuan."

"Baiklah, silakan. Dengan kekuatan Anda saat ini, tidak ada orang di Alam Penjara Abyss yang bisa menghentikan Anda," kata Nie Li dengan anggukan.

"Ya." Duan Jian membentangkan sayapnya dan terbang. Dengan deru, aliran cahaya melesat melintasi langit. Setelah itu, dia bisa memasuki Alam Penjara Abyss melalui array.

"Bangkit? Apakah itu benar-benar mungkin?" Ye Mo memandang Nie Li, tampak terharu.

"Ya, selama ada air dari Mata Air Kehidupan, dan aku sudah mendapatkannya. Selain itu, kita masih memiliki jiwa Ayah mertua. Sayangnya, hanya ada satu set; jika tidak, kita dapat menghidupkan kembali lebih banyak orang ," Nie Li mengangguk dan berkata dengan sungguh-sungguh.

Air mata langsung menggenang di mata Ye Mo.

Dia merindukan putranya yang telah meninggal selama ini. Dia dipenuhi dengan penyesalan yang sangat besar, berharap bahwa dialah yang telah mati sebagai penggantinya. Jadi bagaimana mungkin dia tidak senang mendengar bahwa putranya dapat dihidupkan kembali?

"Kakek, jika Nie Li mengatakan itu bisa dilakukan, dia pasti akan melakukannya." Mata Ye Ziyun masih dipenuhi air mata, tetapi nadanya tegas.

Melihat Ye Mo yang kuyu, Nie Li tidak bisa menahan perasaan emosional. Dia mengangguk dengan percaya diri dan berkata, "Kakek, percayalah padaku. Aku bisa melakukannya."

"Oke." Ye Mo mengangguk dengan serius.

Pendiri Leluhur Ye Yan tertawa keras dan berkata, "Bagus, sangat bagus. Sangat menyenangkan bahwa punk, Ye Zong, bisa hidup kembali."

"Pendiri Leluhur Ye Yan, aku akan menggunakan Musim Semi Kehidupan ini untuk Ayah mertua terlebih dahulu. Aku akan mencoba menemukan lebih banyak untukmu di masa depan," "kata Nie Li dengan nada meminta maaf sambil menatap Ye Yan.

"Hahaha, Nak, aku sangat senang kau masih mengingatku. Namun, aku sudah terbiasa dengan tubuh ini. Bukanlah hal yang buruk menjadi Boneka Jiwa. Tidak masalah ketika aku dihidupkan kembali." Bangkitkan dulu Ye Zong," Ye Yan berkata sambil tertawa keras.

"Oke." Nie Li mengangguk.





 

38 komentar:

  1. Alhamdulillah 487 dah rilis... Semangat admin 488 OTW di tunggu

    BalasHapus
  2. lah di next langsung ilang, molor lagi ini... lagi seru"nya..

    BalasHapus
  3. ah membosankan kalau setengah2, pdhl ini novel udah bertahun tahun lamanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke author nya bro suruh cepet release nya :v

      Hapus
    2. lu kasih dia dana untuk bikin per minggu nya pasti dia rajin, minimal2 coba tawarin 25$ ke autornya si mad snail. kali aja dia langsung hebring :v

      Hapus
  4. Kapan 488, 487 hampir putus asa nungguin ya tanya tuh para readernya ya kan

    BalasHapus
  5. Sue,,,lagi tegang-tegangnya malah ilang, nunggu sebulan lagi dahhh...

    BalasHapus
  6. Saya kok curiga kayaknya dewa iblis renkarnasinya kaisar sage, sblm renkarnasi nie li udah dipuncak semua dewa dibawahnya kaisar sage,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin iya mungkin tdk, setauku kaisar sage itu ekstensi dari demon sekte, dan reinkarnasi 7 kaisar semua ada di terpisah & belum diketahui semua bnyak yg belum dijelaskan seperti Ye Mo contohnya dia punya 2 aura aneh yg nie li tdk ketahui (bisa jadi reinkarnasi salah 1 kaisar jg??) atau ksatria dari semua alam yg muncul 1persatu (di cp brp aku lupa),& masih bnyak yg lain yg belum dijelaskan, kesimpulan yg bisa diambil skrng NieLi merupakan rein kaisar KongMing, 2 lg ada di Long Yin & Dewa Iblis & lainnya entah di siapa

      Hapus
    2. Kayak ada yg salah sama opini lu bro,,chap berapa yg menjelaskan long yuyin itu rein??,,kalo menurut sepemahan w masih banyak yg belum terungkap,,siapa itu kong ming,siapa saja pewarisnya kong ming,saat ini pewaris masih diketahui 3 orang yaitu nie li,raja iblis,sm orang tua di penjara abyss,,lalu nih bum terungkap jg siapa aja reinkanasi 7 master dunia selain nie li dan raja iblis,sebenarnya kalo teliti dari awal baca banyak yg belum terungkap

      Hapus
    3. Kaisar Kong Ming itu gak kemasuk 7 kaisar karena beda zaman.

      Hapus
    4. Sejauh ini udah diketahui 4 pewaris. Nie Li, Raja Iblis,Pak Tua dunia abyss, Kong Yan (tanah kematian 9 lapis).
      Itu pemahaman darimana Raja Iblis reinkarnasi Kaisar Sage? 🤦🏻‍♂️ di pertemuan baru² ini disebutin kalo Raja Iblis itu reinkarnasi Dewa Spiritual Kuno. Ancestral Master Daozang jg bilang kalo Raja Iblis termasuk salah satu reinkarnasi dewa yg harus digandeng untuk mengalahkan Kaisar Sage.

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    6. FYI nie li bukan salah satu dari reinkarnasi 7 master dunia, kalo kata Daozang nie itu yang memegang takdir untuk mengalahkan kaisar sage, dan semua hal yang terjadi sudah direncanakan, jadi semua peperangan dahulu hingga semua ahli mati itu ada sangkut pautnya dengan kemunculan nie li yang terikat dengan buku yang bikin dia hidup kembali. bahkan daozang bilang, kita semua berharap kepadamu nie li karena hanya kamu yang dapat menempuh takdir tersebut, sebagai imbalan dari dari daozang, sisa kekuatan jiwa daozang ditransfer secara masal ke tubuh long yuyin dan membuat bakat dan tahapan kultivasinya naik ke ranah dimana dimasa depan bisa membantu nie li, dan seluruh harta tingkat kaisar yang dimiki dikasih ke nie li semua, sama ada 1 senjata legendaris yang mungkin hanya lebih rendah kemampuanya dari pedang dewa guntur namun kelasnya bisa untuk melawan kaisar sage.
      btw nie li senjata legendarisnya udh memumpuni banget FYI :
      pedang dewa guntur itu kemungkinan senjata lv tertinggi, buku temporal yang ada ditubuh nie li dan sisa lembaran yang nie li punya, sama lukisan yang bikin naga masa depan bakal jdi sangat imba, si jindan kemungkinan bakalan jdi roh iblis ketujuh nie li, atau mungkin bakal jadi partner combo

      Hapus
    7. ralat :
      lukisan yang punya dunia yg bisa dimasuki dan bisa berkultivasi lebih cepat dan baik, dan makanan jindan semua ada disitu

      Hapus
    8. kan roh iblisnya si nieli cmn 3 brow 3 lagi apaan ? kalau jidan jan bakal jadi tugganga/ partnernya si nie li

      Hapus
    9. astaga maaf ralat:
      maksdnya salah satu dari 7 roh iblis yang bakal nie li gunakan, suka kepikiranya makal integrasi pas udh dewasa, karena sekarang tetep aja disebut anak2 si naga itu walaupun tingginya lebih dari 4m.

      Hapus
  7. Menurut saya TDG baru 30%
    Masih banyak hal yg bakal terjadi.
    Tapi tinggal tempat tanah dewa leluhur.

    Mungkin bakal dipersingkat ceritanya. mengingat pengarang udah ada banyak novel yg laen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok aneh ya malah bikin cerita lain bukannya yg ini dikembangkan dan update lebih stabil hehe

      Hapus
    2. si mad snailnya bilang dia agak buntu ngerjain TDG
      dan lebih suka ngerjain star martial god technique

      Hapus
    3. padahal tdg ini bisa dikembangin kayak one piece bakal jadi epic dari pada smgd gua kurang suka karakternya terlalu soft

      Hapus
    4. tapi gw sih lebih suka gaya si MC star martial god technique.
      dia lebih berwibawa dibandingkan nie li. nie li memiliki wibawa karena dia memang sudah hidup lama dan balik jadi anak2 lagi, tapi xing zhe mah tumbuh menjadi pemimpin yang bijaksana, ibarat nie li itu pure cheater, si xing zhe itu build characternya bagus lho, dari semua kejadian kejadian yang dialami dia semakin dewasa dan tegas dalam pengambilan keputusan, level kepemimpinannya gw rasa setara dengan nie li yang udh hidup lama dan berpengatahuan luas, cuma ya kalo nie li OP bikin disekitarnya OP juga, xing zhe engga dia engga OP dan dibantuin sama orang2 yang terikat takdir sama dia yang udh OP baru jdi OP. bener2 bertolak belakang MC TDG sama SMGT.
      tapi gw lebih suka nie li as MC dan gw lebih demen ning er x nie li hahahaha. filtringnya nie li ke ning er parah wkwkwkwk

      Hapus
  8. "Baik." Ye Mo mengangguk dengan sungguh-sungguh.

    BalasHapus
  9. Seperti biasa maaf karna telat.
    Jika dalam terjemahan ini ada koreksi silahkan komentarnya karna saya masih bingung seperti "Dunia Kecil" atau "Tiny World" yang lebih baik dll
    jika ada koreksi akan diperbaiki untuk kedepannya
    Terimakasih

    BalasHapus
  10. Kayaknya 488 ini lebih sedikit Dari pada Yang lainya atau cuma perasaan gua Aja?

    BalasHapus
  11. Ada yg tau gak novel SMGT episode berapa ya sama dgn komiknya ???

    BalasHapus
  12. Tales of the demons ini akn rilis samapai 2000 eps lebih

    BalasHapus
  13. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus